Dandim 1711/BVD Berikan Arahan Kepada Personil TMMD KE-118 TA 2023

PORTALINDONEWS.COM, Boven Digoel ~ Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P, yang bertindak sebagai Dansatgas memberikan penekanan dan arahan kepada seluruh personil TMMD KE-118 TA 2023 bertempat di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven, Papua Selatan, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan TMMD ke-118 dikuti (±) 150 orang yang terdiri dari personil Kodim 1711/BVD, 4 personil AURI , 9 personil Yonif 757/GV dan 4 personil Denzipur 11/Animha beserta 5 personel Polres Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P, mengatakan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 tahun 2023 sebagai upaya untuk percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan.

“Dengannya adanya kegiatan TMMD ke-118 Tahun 2023 ini dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, dan juga saya harapkan dari seluruh personil TNI-Polri agar mendukung dan melaksanakan kegiatan TMMD ke-118 ini dengan baik sebagai pengabdian kita kepada masyarakat,” ucap Dandim 1711/BVD.

Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud sinergitas TNI-Polri yang mana semua bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan TMMD ke-118 TA 2023.

“Dengan kita bersama-sama mengerjakan suatu pekerjaan maka pekerjaan itu akan lebih mudah diselesaikan seperti semboyan kita dulu ‘bersatu kita teguh bercerai kita runtuh’ yang artinya kita harus bersatu maka suatu kegiatan dapat kita sukseskan dengan tujuan membantu masyarakat kita dengan memberikan sumbangsih serta Dharma Bakti kita sebagai prajurit TNI-Polri,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

AMN Manado Hadirkan Fasilitas Terbaik untuk Pemuda Jalin Komunikasi dalam Perbedaan

Oleh: Marissa Brigitta Editor: Ida Bastian portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado mampu menghadirkan …