Danramil 02/Btc Berikan Arahan Materi Katpuanter

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani memberikan arahan Katpuanter kepada anggotanya di MaKoramil 02/Btc, Kamis (17/11/2022).

Arahan tersebut dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja para babinsanya, Komandan koramil 02/Btc Mayor Inf Rohani memberikan arahan guna untuk menunjang tugas-tugas di wilayah binaannya guna mendukung tugas teritorial.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan memberikan arahan kepada anggota koramil sangat penting sebelum menjalankan tugas teritorial, cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui tugas maupun kondisi langsung para prajurit untuk menjaga Kamtibmas.

“Saya menyampaikan beberapa point penyampaian Jaga keamanan materiil dan personil lebih di tingkatkan, Pantau wilayah agar aman dan kondusif,” katanya.

Danramil juga motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan.(sumber kodim 0506/Tgr).

About Portalindonews

Check Also

Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

MERAUKE, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua …