Hari Ini Sekretaris Disdikbud Jombang Memasuki Masa Pensiun

Jombang, Portalindo News,Com– Apel kerja hari ini (31/7) merupakan apel kerja terakhir bagi pegawai yang memasuki masa pensiun (purna tugas) per 1 Agustus 2023. Apel kerja pagi ini dipimpin Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang Bambang Rudy Tjahyo Surjono.

Sekretaris Disdikbud Jombang menyampaikan maaf apabila selama bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang melakukan kesalahan terutama menyinggung perasaan pegawai Disdikbud Jombang. Semoga dengan memasuki masa pensiun tetap diberi kesehatan dan tanpa beban apapun dalam hal pekerjaan yang telah dilaksanakan.

Kepada Pegawai yang masih aktif yang masih melaksanakan tugas, semoga diberi kesehatan Alloh SWT. Bisa menempati posisi yang diharapkan dan mendapatkan jenjang karir yang terus naik.

“Sekali lagi, terima kasih sekali kepada Bapak Kadis, dan seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional yang sudah mendukung saya selama bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan” pungkasnya. (Agus)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Sarpras, Babinsa Bantu Warga Buat UKS Di SD N Inpres Sawara Jaya

Portalindonews.com, Waropen ~ Menciptakan generasi bangsa yang cerdas dan handal, serta sanggup bersaing di dunia …