Kades Mohamad ikhrom Bahrudin, SE, Melantik Viki Prasetyo Sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Dan Umum

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Bertempat di Gedung aula desa Mlaras kecamatan sumobito. Kabupaten Jombang, jadi tempat pelantikan perangkat desa yang saat ini melaksanakan prosesi acara, acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, kamis (16/12/21).

Acara pelantikan dihadiri oleh, Muspika, Camat, kepala desa, Panitia Pelantikan, Kapolsek sumobito beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Rohaniawan, perangkat desa yg ikut pelantikan, Ketua BPD beserta anggotanya, Satpol PP, keluarga yang dilantik dan para tamu undangan. 

Dengan kekosongan perangkat desa Mlaras, Kepala desa Mohamad ikhrom bahrudin.SE melantik viki kurniawan sebagai kepala urusan tata usaha dan umum perangkat desa terlantik desa mlaras.

selanjutnya membacakan berita acara surat sumpah jabatan, pengambilan berita acara surat sumpah jabatan dan menandatangani berita acara surat sumpah jabatan, penyematan lencana Korpri dan memberikan SK tugas.

Camat sumobito menyampaikan sedikit pesan untuk semua perangkat yang sudah resmi dilantik dan mengatakan “pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah acara pelantikan berjalan sesuai harapan biarpun acara sangat melelahkan, saya ucapkan selamat kepada yang resmi menjabat perangkat di Desa mlaras ucap Camat.

“kepala Desa mnyampaikan beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama mulai tanggal 16 Desember 2021 ini, kalian sudah sah menjadi perangkat di desa harapan kami agar kedepan bisa melaksanakan tugas sesuai pertanggung jawaban yang kalian jalani sekarang” jelasnya.

“Apa yang diucapkan serta disaksikan yang hadir tadi, ucapan sumpah dan janji harus benar – benar harus dilaksanakan karena tugas saat ini ada dipundak njenengan semua sesuai tupoksi” pungkasnya.

Acara pelantikan perangkat desa, berjalan dengan baik dan hikmat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 174/ATW Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Tamalatea

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, bersama Pejabat …