Kades Nagrak Kecamatan Cianjur Kota Mengucapkan Terimakasih Kepada Emergency Respon Team

PORTALINDONEWS.COM, Hendi Saiful Maladi SH kepala Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kota Kabupaten Cianjur Jawa Barat Mengucapkan Banyak Terimakasih Terhadap Tiga Personil Emergency Kabupaten Bekasi Yang Telah Menyalurkan Secara Langsung Bantuan untuk Warga Masyarakat Kami RT.002/010 Kp Wargaluyu,Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kota.(5/12/2022).

Bantuan Tersebut Sudah Di Terima Secara Langsung Oleh Warga Kami Yang Terdampak Gempa Sebanyak 60 KK, Namun Mohon Maaf Kami Sebagai Pemerintahan Desa Nagrak Kemarin Pada Hari Sabtu 3 Desember 2022 Tidak Dapat Menemuin Sdr Rahmad Dan Sdr Kusmanto Sewaktu Menyerahkan Bantuan Yang di peroleh Dari Pemerintahan Kelurahan Wanasari,PT APRIN, Warga RW.019 Perumahan Trias Estate, DKM Al IKhlas,Khazhen,POFI untuk Di Serahkan Kepada Korban Terdampak Bencana Alam Gempa.

Kami sudah tugaskan Hambali Selaku Dusun Untuk Menerima Penyaluran Bantuan Yang akan Diantar Oleh Sdr Rahmad Dan Sdr Kusmanto Dari Kabupaten Bekasi Menggunakan Unit Ambulan. 

Semoga Allah Memberikan Kesehatan,Keselamatan, Melimpahkan Rejeki kepada Para Penyumbang Yang Peduli Terhadap Warga Kami, Ungkap Kades Nagrak.

(Intan.S)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalan Sehat, Pangdam Jaya Menghadiri Rangkaian Kegiatan Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Jalan sehat mengawali rangkaian kegiatan penutupan Apel Komandan Satuan TNI …