Tingkatkan Sinergitas, Sertu Suharno Komsos di Posko Pengaduan Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Posko Pengaduan Masyarakat Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002 Kel. Tangki, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Minggu 04 Desember 2022 Personil Koramil 01/Tamansari melaksanakan komunikasi sosial (komsos).

Komsos yang dilakukan Babinsa Sertu Suharno dengan Bhabinkamtibmas dan anggota yang melaksanakan Piket di posko pengaduan masyarakat dalam rangka mempererat sinergitas serta rasa kebersamaan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah Tamansari.

Menurut Sertu Suharno dalam komsosnya, masyarakat yang datang ke posko pengaduan hendaknya benar-benar di perhatikan pengaduannya. Karena pengaduan warga masyarakat penyangkut keamanan wilayah.

“Akhir akhir ini banyak laporan dari warga bahwa sering terjadi tindakan curanmor, penjambretan juga tindakan  pelanggaran lainnya di wilayah Kel.tangki, dan. ini menjadi atensi kita untuk meningkatkan monitoring dan  pengamanan wilayah.”tutur Sertu Suharno.

Ia juga mengatakan, aduan lain juga menyangkut tentang bantuan sosial yang di anggap masyarakat tidak tepat sasaran karena banyak mayarakat yang di anggap mampu malah mendapatkan bantuan sedangkan yang kurang mampu malah tidak mendapatkan bantuan.

“Laporan seperti ini harus segera di tindak lanjuti karena apabila tidak segera di tindak lanjuti akan berdampak pada ketidak percayaan masyarakat kepada pemerintah. karena di anggap tebang pilih dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat.”tegasnya lagi. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Sigap Bantu Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Kesulitan Masyarakat

Portalindonews.com, Tasinifu, NTT – Sigap bantu kesulitan Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu …