Ketua Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam Indonesia Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Korban Bencana Alam Desa Rancasanggal

PORTALINDONEWS.COM, Serang Banten – Ketua Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Provinsi Banten, dr. Edison Saragih. Sp.Pd-Khom, menggelar acara bhakti Sosial memberikan pelayanan pengobatan gratis dan sekaligus bagi-bagi sembako, kepada warga Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.Banten. tepatnya warga RW.04 Kampung Kajoroan, pada Minggu (13/3/22).

Masyarakat Desa Ranca Sanggal, Kecamatam Cinangka. Kabupaten Serang, sejauh ini terbilang yang paling parah di terjang bencana banjir setinggi 2 meter pada Selasa 1/3/22) pekan silam.

Dalam Kegiatan Tersebut di Hadiri Camat Cinangka, Drs. Dite Hendra. M.Si, Kapolsek Cinangka, AKP Agustin, MM, Danramil dan Anggota, Kepala Desa Ranca Sanggal, Halimi, Sekretaris Desa Ranca Sanggal, M. Daud, Ketua Umum Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Kusmanto, Emergency Respon Team Kabupaten Bekasi Ki Rachmat.

Camat Cinangka Drs Dite Hendra Purnama,Msi Mengucapkan Terimakasih Kepada Relawan Ambulan Sinergi,Emergency Resopon Team Kabupaten Bekasi sejak awal Ke lokasi Bencana tgl 2 Maret 2022 Telah Berperan Aktif membantu Evakuasi Korban Banjir Di Daerah Kami.

Kegiatan bhakti sosial (Baksos) yang digelar oleh PAPDI Provinsi Banten itu berjalan lancar dan kondusif. Hal itu berkat kerjasama yang baik dengan unsur Muspika Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Ketua PAPDI Banten, dr. Edison Saragih, Sp.Pd.-Khom, dr. Triyono dan 25 dokter spesialis serta 10 asisten dari PAPDI Banten lainnya.

(Iin)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …