Kosgoro 1957 Bagikan 500 Nasi Box ke Jamaah Masjid Cut Mutiah Jakarta

PORTALINDONEWS.COM , Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave A.F Laksono, ME juga menegaskan bahwa kegiatan baksos ini merupakan Program rutin tahunan setiap bulan Ramadhan, dimana sebulan penuh membagikan nasi box setiap hari ke keberapa titik.

Pembagian nasi untuk berbuka di Masjid Cut Mutiah hari ini dilakukan oleh Pengurus Kolektif PPK Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta, dengan membagikan 500 nasi Box demikian juga pengurus kolektif di Provinsi lain juga menggelar kegiatan serupa, dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Anggota DPRRI dari Fraksi Partai Golkar ini juga menegaskan, bahwa Kosgoro 1957 terus membangun ekonomi masyarakat, dengan mengaktifkan beberapa UKM yang dilakukan secara Swadaya, dimana Pengurus dan anggota mengumpulkan dana sendiri, belanja sendiri memproduksi barang-barang yang bisa dijual melalui jaringan di Kosgoro 57, tegasnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Ketua PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta Chairul Purba, SE, bahwa pihaknya bersyukur hari ini bisa berbagi nasi box buat warga masyarakat yang berbuka di Masjid Cut Mutiah Menteng Jakarta Pusat, dan PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta juga akan memberikan nasi box ke wilayah kota, di DKI Jakarta ini.

Kegiatan lain adalah pemberdayaan masyarakat melalui Koperasi di kepengurusan Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu, jaringan yang ada hingga tingkat RW bahkan RT se-DKI Jakarta diharapkan mampu dendukung program pemerintah dalam mengatasi ekonomi ditengah masyarakat yang terdampak Covid 19, semoga bangsa ini bisa kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid 19, tegasnya.

(LUCKY SUN )

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …