Satu Toko Yang Diduga Tempat Api Berasal Terjadinya Kebakaran Grand Mall Bekasi Kota Langsung Disegel Pihak Kepolisian

PORTALINDONEWS.COM, Kotamadya Bekasi – Kebakaran di Grand Mall Bekasi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Selasa (8/3/22) Kota Bekasi berhasil dipadamkan. Usai dipadamkan, satu toko yang diduga tempat api berasal langsung disegel pihak kepolisian.

Kepulan asap hitam juga sempat terlihat dari bagian atas kawasan mal tersebut. Sementara, sejumlah karyawan dan pengunjung mal langsung keluar dari dalam pusat belanja tersebut.

Kondisi di dalam mal pun langsung segera disterilkan. Terlihat lapak maupun kios pun langsung ditutup. Sementara karyawan juga berbondong-bondong keluar dari gedung tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media sekitar pukul 16.00 WIB, sebanyak lima unit armada pemadam kebakaran sudah diturunkan ke lokasi.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, para petugas dan karyawan pun juga terlihat mengamankan barang berharga di mall ke area ruko.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran di Grand Mall Kota Bekasi itu.

Saat ini petugas masih melakukan proses pemadaman. Namun, saat pemadaman cuaca pun langsung disambut turunnya hujan yang sangat lebat.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …