Warga terima kasih kepada. wali kota dan wakil walikota dengan program ambulan gratis

PORTALINDONEWS.COM >>> BENGKULU <<< Salah seorang warga yang merasakan manfaat ambulans gratis ini ialah Nurhayati dencik (66) warga kelurahan Sukarami, Kecamatan selebar, yang mana setiap Selasa dan Jumat jadwal cuci darah di rumah sakit refflesia. Dia mendapatkan bantuan dari Pemkot berupa  program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) dan ambulans gratis.

“Saya sangat berterima kasih dengan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi  semua upaya kepedulian beliau untuk meringankan beban saya alami, terus terang saya sangat merasa terharu atas program walikota Bengkulu.” ujar Nurhayati. Jumat (11-06-2021)

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan, ambulans yang dibeli melalui dana APBD itu sangat dibutuhkan oleh warga. Khususnya operasional bagi pasien yang terkendala tidak memiliki biaya menyewa ambulans. Dikutip Liputan6.com, 

Pelayanan ambulans gratis dan JSPS terus dijalankan dengan baik sampai saat ini. Progam ini telah banyak dirasakan masyarakat Provinsi Bengkulu. Apabila saat penjemputan pasien diharuskan untuk rujuk ke luar kota, Pemkot langsung menyiapkan ambulans untuk mengantarkan pasien selamat sampai tujuan.

“Ambulans ini bisa dapat digunakan mulai dari menangani pasien gawat darurat pra rumah sakit, korban lalu lintas, korban bencana, korban kebakaran dan kejadian-kejadian luar biasa lainnya,” jelas Helmi.

Penulis: zul

About Portalindonews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …