Satgas Yonif Raider 631/ATG Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Balita Di Papua

PORTALINDONEWS.COM, Mimika ~ Sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 631/Antang melalui Pos Nayaro yang melakukan anjangsana untuk memberikan pelayanan kesehatan pada Balita di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Mimika, Papua Tengah, Senin (25/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri mengatakan bahwa disamping tugasnya menjaga keamanan, juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami melaksanakan pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan Balita di Papua,” ujar Danpos.

”Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI dapat memberikan dampak yang positif bagi balita,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Mama Sofia (39) yang menerima pelayanan kesehatan tersebut mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan dapat secara rutin dilakukan.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI Satgas Yonif 631/ATG yang sudah datang memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak kami,” ungkap Mama Sofia.

”Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Nayaro. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak TNI sekalian,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …