Tingkatkan Rasa Kebersamaan dengan Warga Binaan, Sertu Kusnodin Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jalan Keamanan, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari. Jakarta Barat. Minggu (02/04/2023).

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan, jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi di wilayahnya dan menjaga hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat saat ini

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan kondusif sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.”urainya.

Diakui, dengan giat komsos warga juga dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah dari penyampean kami. Tambahnya. Babinsa juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …