Bangun Keakraban Dengan Tiga Pilar Dan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas melaksanakan komsos dengan personil Tiga Pilar, Pol PP, Ketua RW 02 dan Para Kader Jumantik di Kantor Sekretariat Rw. 02, Kel. Krukut, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, 24 Juni 2022.

Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada tiga pilar dan warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi dan komsos antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”, ungkap Pgs Danramil di Makoramil.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Mukoddas juga menyampaikan kepada para personil tiga pilar dan warga supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan cepat. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …