Bangun Keakraban Dengan Warga Binaan Babinsa Serma Ery Hendrawan Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya.

Serma Ery Hendrawan  yang bertugas selaku Babinsa Kelurahan Maphar ini melaksanakan Komsos bersama juru Parkir, bapak Hasan( Juru Parkir ) dan warga setempat di Jalan Kebon Jeruk 2, RT. 002 RW. 002, Kel. Maphar Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu, 18 Februari 2022.

Dalam Komsosnya Serma Ery H menyampaikan agar lebih waspada dalam menjaga parkiran agar motor yang di titipkan oleh warga yang lagi berbelanja terhindar dari pencurian baik pencurian helm maupun kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Jangan lengah dan hanya diam tapi terus patroli kendaraan yang terparkir agar tidak kecolongan. Berikan kenyamanan dan keamanan warga yang parkir”tegas Serma Ery H. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ketahanan Pangan Kodam Cenderawasih, Kodim 1702/Jayawijaya Jagonya

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Kodim 1702/Jayawijaya berhasil meraih juara 1 pameran produk unggulan ketahanan pangan tingkat …