Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin Hadiri Sertijab Sekaligus Lepas Sambut Kapolsek Tambora

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin bersama Jajaran Babinsa Koramil 02/TB hadiri Serah terima jabatan Kapolsek Tambora bertempat Mapolsek Tambora Jl. Pangeran Tubagus Angke No.30 Rt 05 RW 09  Kel. Angke Kec. Tambora Jakarta  Barat.Senin (11/10).

Serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Kapolsek Tambora dari KOMPOL Rossana Albertina Labobar ,SH, S.I.K kepada Kapolsek baru KOMPOL Putra Pratama ,S,H, S.I.K berjalan dengan khidmat.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin menyampaikan Ucapan selamat kepada Kapolsek Tambora yang baru Kompol Putra Pratama.

“Saya beserta Jajaran mengucapkan Selamat bertugas kepada Kapolsek Tambora yang baru dan Kepada Kapolsek yang Lama saya juga mengucapkan terima kasih sudah menjalin kerjasama yang baik antara Koramil 02/TB dan Juga Polsek Tambora dalam menciptakan wilayah kecamatan Tambora aman dan kondusif”.Ucap Danramil Kapten Wahidin

Danramil berharap agar kedepannya dapat terus bersinergi bersama Tiga Pilar di Kecamatan Tambora untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. 

Kegiatan Sertijab sekaligus Lepas Sambut Kapolsek Tambora selesai Pukul.11.20 Wib dilanjutkan Ramah Tamah.

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin,Wakapolsek Tambora Akp Risris,Kanit Bimas Akp Yugo,Kanit Sabara Akp Bambang Gunardi,Kanit Intel Iptu Ahyar Muis,Para Babinkamtibmas Tambora, Para Staf Polsek Tambora, Batuud Koramil 02/Tambora Serma Agus Wahid,Para Babinsa Koramil 02/Tambora,Manpol PP Kec J.Situmorang,Kasatpel Dishub Untung,Ketua Citra Kec.Tambora Nurdin.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …