Koordinator POSKO JKN KIS Adakan Silahturahmi Dan Penyampaian Dukungan Komitmen PUK PT Kao

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Koordinator POSKO JKN KIS Mengadakan Silahturahmi dan penyampaian dukungan komitmen PUK PT kao terhadap posko JKN-KIS Bertempat Ruang Sekretariat PUK PT KAO.(12/3/2023)

Dalam Kegiatan Silahturahmi Di Hadiri Oleh : Koordinator POSKO JKN KIS Adam Nurbani, Ketua Korwil Bekasi Rusdi, Humas Gilang Nur Fazar,Sekretaris Bekasi Yuwono, Ketua PUK PT Kao Nana Suryana

Yang mana puk pt kao akan mendukung program yang di jalankan oleh posko JKN-KIS seperti pemberian iuran cos bulanan untuk posko JKN-KIS dan pemberian ijin dispensasi kepada relawan puk pt kao yang tergabung di posko.

Adam Nurbani Koordinator Posko JKN KIS Menerangkan Bahwa Kesehatan adalah hak dasar setiap orang, dan semua warga negara berhak mendapatkan pelayanan kesehatan. UUD 1945 mengamanatkan bahwa jaminan kesehatan bagi masyarakat, khususnya yang miskin dan tidak mampu, adalah tanggung jawab pemerintah pusat dan daerah. Pada UUD 1945 Perubahan, Pasal 34 ayat 2 menyebutkan bahwa negara mengembangkan Sistem Jaminan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pertemuan di tutup dengan sesi tanya jawab mengenai kesehatan dan jaminan kesehatan bpjs kis serta ramah tamah antara pengurus puk dengan team posko JKN-KIS.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …