RSU Thalia Irham Bersama JOIN Gowa Canangkan Donor Darah Rutin

Portalindo.co.id, Gowa , Sulsel — Rumah sakit Umum Yang ok berada di pinggiran Kota Sungguminasa Kab Gowa yakni RSU Thalia Irham sadar bahwa keberadaannya bukan hanya pada fungsi utama Pelayanan kesehatan, namun ada fungsi sosial yang mesti harus dilaksanakan, salah satunya adalah Dengan kegiatan Donor Darah.

Direktur Rumah Sakit Umum Thalia Irham, dr. Irmastuti MARS, yang di konfirmasi secara langsung di lokasi donor darah mengatakan, ” Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, tentunya kami berharap ini bisa membantu orang orang yang membutuhkan darah, dan kami canangkan ini menjadi kegiatan rutin di rumah sakit, dan kegiatan ini kami Rangkaikan dengan penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-78 “, Ujarnya , kamis ( 10/8/2023).

Diinformasikan, dalam kegiatan ini RSU Thalia Irham bekerja sama dengan DPD JOIN Gowa, ORMAS ( PANDAWA PATTINGALLOANG PAC Bajeng) , Tokoh Perempuan, dan beberapa dari Anggota dan Alumni Pengurus MENWA UNHAS, Alumni SMP N 13 Makassar, serta Anggota BPD Panciro bersama masyarakat sekitar Rumah sakit.

Ketua PAC PANDAWA Bajeng yg di wawancarai setelah donor, mengatakan,” Ini sangat Luar biasa dan semoga ini bisa berlanjut, karena kami dari PANDAWA PATTINGALLOANG akan selalu hadir dalam kebaikan, apa lagi menjalankan fungsi sosial kami sebagai ORMAS,” tutup Arman Latukonsina.

Anggota BPD Bajeng Takdir Ilahi dg Naba menambahkan, ” kegiatan ini harus menjadi kegiatan rutin, tentunya kami akan mensupport dan selalu siap menjadi pendonor, ini untuk kemaslahatan, mendonorkan darah menjadikan kita jauh lebih sehat, “. Tutup dg Naba.

Tahri siala — red.

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …